Study Komparatif DPMPTSP Kabupaten Kutai Kartanegara

Study Komparatif DPMPTSP Kabupaten Kutai Kartanegara

person access_time2020-11-19 14:41:13 tagBerita Internal

Selasa, 17 November 2020 Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Purwakarta menerima kunjungan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kutai Kartanegara bertempat di Aula DPMPTSP Kabupaten Purwakarta.

Dalam kunjungan tersebut rombongan diterima langsung oleh Kepala Bidang Perizinan Dan Non Perizinan Pramuji Nugroho, ST.,MT serta Kepala Bidang Pengelolaan Data Dan Sistem Informasi Suntama SH.,M.Si. Turut hadir pula para Pejabat Esselon III dan IV Di Lingkungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Purwakarta.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut ialah dalam rangka Study Komparatif terkait tata cara pelaksanaan Konfirmasi Status Wajib Pajak (KSWP) Dan Penelitian Terhadap Pemenuhan Kewajiban Pajak Daerah yang sejak awal November kemarin mulai diberlakukan di DPMPTSP Kabupaten Purwakarta. DPMPTSP Kabupaten Kutai juga sempat melihat penerapan aplikasi Sicantik dalam pelayanan perizinan dan non perizinan yang sudah berjalan hampir satu tahun ini di DPMPTSP Kabupaten Purwakarta.

Dengan adanya study komparatif ini diharapkan dapat menjadi masukan terhadap peningkatan pelayanan perizinan di DPMPTSP Kabupaten Kutai Kartanegara juga bagi DPMPTSP Kabupaten Purwakarta. Kunjungan diakhiri dengan saling bertukar cendera mata diantara kedua Kabupaten tersebut.

BAGIKAN :

Komentar