Gebyar NIB 1.000 UMK di Jawa Barat

Gebyar NIB 1.000 UMK di Jawa Barat

person access_time2022-11-23 14:08:53 tagBerita Harian

Selasa, 22 November 2022 Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Jabar menggelar "Gebyar 1000 NIB untuk para pelaku Usaha Mikro dan Kecil (UMK) di Jawa Barat", bertempat di Sport Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Kegiatan ini diselenggarakan serentak di Kabupaten/Kota di seluruh Jawa Barat secara virtual melalui Zoom.

Untuk memfasilitasi pembuatan NIB bagi para pelaku UMK dalam kegiatan Gebyar NIB ini, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purwakarta memberikan kemudahan dalam pembuatan NIB yang tersebar di beberapa tempat, diantaranya; Gempungan di Buruan Urang Lembur di Desa Panyindangan Kecamatan Sukatani, MPP Bale Madukara, dan Teras Madukara (Kecamatan Campaka, Kecamatan Plered, Kecamatan Wanayasa, dan Kecamatan Jatiluhur).

Adapun jumlah pelaku UMK yang difasilitasi oleh DPMPTSP Kabupaten Purwakarta dalam kegiatan ini, terdapat 200 NIB terbit yang diberikan kepada para pelaku usaha.

BAGIKAN :

Komentar

  1. 2024-02-02 07:07:23 Loker Subang

    Loker Subang adalah website Informasi lowongan kerja subang dan sekitarnya.

Komentar