Monitoring Progres Pembangunan Mal Pelayanan Publik oleh Bupati Purwakarta

Monitoring Progres Pembangunan Mal Pelayanan Publik oleh Bupati Purwakarta

person access_time2020-08-24 16:27:24 tagMal Pelayanan Publik

Senin, (24/08/2020) Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Distarkim serta beberapa dinas terkait melakukan kunjungan ke Bale Madukara Mal Pelayanan Publik yang berlokasi di Jl. Jend Sudirman, Pasar Jum’ah, Purwakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Purwakarta beserta rombongan untuk melihat secara langsung progres Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP).

“Hari ini saya berkesempatan bersama Kepala DPMPTSP dan Distarkim untuk melihat progres pembangunan MPP Purwakarta,” terang Anne.

"Seharusnya pembangunan mall pelayanan publik madukara ini, tambah Anne, selesai bulan Juni 2020 dan di buka tanggal 20 Juli 2020 yang bertepatan dengan hari jadi Purwakarta.

Akan tetapi, karena adanya Pandemi Covid 19 ini jadi adanya penguluran waktu dan insya Allah akan di buka pada bulan Desember 2020 mendatang", sambung Anne.

Sementara itu, M. Nurcahya Kepala DPMPTSP Kabupaten Purwakarta menambahkan, bahwa di MPP nantinya ada 36 counter atau 130 Pelayanan mulai dari pelayanan oleh Pemkab Purwakarta, Instansi Vertikal dan BUMN.

Dan yang menariknya, disini tersedia pelayanan dari Imigrasi. “Jadi nantinya warga yang ingin membuat paspor cukup datang ke MPP,” jelasnya

BAGIKAN :

Komentar