Peringatan Hari Jadi PTSP ke-13 Tahun

Peringatan Hari Jadi PTSP ke-13 Tahun

person access_time2020-09-23 16:17:58 tagBerita Internal

Senin, 21 September 2020 bertepatan dengan Hari Jadi yang ke-13 tahun, Dinas  Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)  menggelar do’a bersama beserta seluruh pegawai. Diawali dengan kegiatan apel pagi yang dipimpin langsung oleh M. Nurcahja Selaku Kepala DPMPTSP Kabupaten Purwakarta dan diikuti oleh seluruh pegawai dengan khidmat.

Dalam sambutannya Nurcahja mengatakan bahwa “13 tahun ini kita telah berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, maka dari itu di tahun ini dengan memiliki jargon “Gerakan Ulin Ka Mal (Urus Langsung Izin dan Non Perizinan Ka Mal)” kita terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik”. Ujarnya

Nurcahja menjelaskan bahwa Mal Pelayanan Publik (Bale Madukara) yang saat ini tengah dipersiapkan pembukaannya pada akhir tahun ini merupakan pembaharuan sistem pelayanan publik saat ini, dimana sebelumnya terdapat Pelayanan Terpadu Satu Atap kemudian Pelayanan Terpadu Satu Pintu, kini kita fokus terhadap Mal Pelayanan Publik, dengan memprioritaskan Pelayanan Sepenuh Hati kepada seluruh masyarakat Purwakarta. Sehingga semuanya harus terlayani secara mudah dan cepat dalam satu gedung.” Kata Nurcahja.

BAGIKAN :

Komentar