Mal Pelayanan Publik Bale Madukara Kembali  Membuka Layanan Tatap Muka

Mal Pelayanan Publik Bale Madukara Kembali Membuka Layanan Tatap Muka

person access_time2021-08-30 15:16:28 tagBerita Tautan

Selasa 24 Agustus 2021 Mal Pelayanan Publik (MPP) Bale Madukara kembali membuka layanan secara tatap muka dengan ketentuan pembatasan pengunjung 50% serta penerapan Protokol Kesehatan yang ketat. Jam operasional pelayanan pun mengalami perubahan sementara, dimana pada jam operasional normal dimulai dari pukul 08.00 WIB - 15.00 WIB menjadi pukul 08.00 WIB - 14.00 WIB yang bersifat sementara selama masa PPKM.

Hari pertama Mal Pelayanan Publik (MPP) Bale Madukara membuka layanan tatap muka kembali, dari total 36 instansi yang ada di MPP Bale Madukara, baru sekitar 20 instansi yang sudah membuka layanan secara tatap muka diantaranya DISDUKCAPIL, DPMPTSP, BAPENDA dll, dan instansi yang belum melayani secara tatap muka diantaranya Kantor Imigrasi, Bea Cukai, dan Taspen dikarenakan masih dibelakukannya PPKM level 3 adapun total pengunjung yang datang ke MPP Bale Madukara pada hari pertama sebanyak 166 orang. 

 

Sumber: http://mpp.purwakartakab.go.id/detail-post/444/mal-pelayanan-publik-bale-madukara-kembali-membuka-layanan-tatap-muka

BAGIKAN :

Komentar