Peninjauan MPP Kabupaten Purwakarta (Bale Madukara) oleh Kementrian PAN-RB

Peninjauan MPP Kabupaten Purwakarta (Bale Madukara) oleh Kementrian PAN-RB

person access_time2020-07-06 15:49:19 tagMal Pelayanan Publik

Jumat Pagi, (3/7/2020) Diawali dengan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pembangunan Mal Pelayanan Publik bertempat Di Aula Janaka Pemkab Purwakarta, Jl. Gandanegara No. 25 yang dipimpin langsung oleh Sekda Purwakarta Iyus Permana. Hadir dalam rapat tersebut para Kepala OPD, beberapa unsur Kementrian/Lembaga, BUMN/BUMD serta Tim Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PAN-RB.

Muchamad Nurcahja Selaku Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Purwakarta memberikan pemaparan perihal progres pembangunan Mal Pelayanan Publik (Bale Madukara) Purwakarta. Yang rencananya diawal tahun 2020 ini akan dilakukan pembangunan tahap berikutnya. Namun dikarenakan adanya wabah virus covid 19 pembangunan MPP mengalami penundaan dan akan dimulai lagi pelaksanaannya pada bulan Juli ini. Sehingga bulan Desember mendatang diharapkan sudah bisa diresmikan.

Dengan dihadirkannya Tim dari Deputi Bidang Pelayanan Publik KemenPAN-RB Sekda berharap dapat memberi arahan dan masukan terhadap pembangunan MPP di Kabupaten Purwakarta. Dalam paparannya Tim KemenPAN-RB menjelaskan dengan panjang lebar mengenai penyelenggaraan mal pelayanan publik. Hingga akhirnya rapat ditutup dengan sesi tanya jawab.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Purwakarta. Hal ini dibuktikan dengan adanya peninjauan lokasi Mal Pelayanan Publik (Bale Madukara) Oleh Tim Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi.Tim Deputi beserta rombongan dengan didampingi oleh Kepala DPMPTSP Purwakarta turun langsung meninjau ke lokasi Mal Pelayanan Publik Purwakarta (Bale Madukara) usai ditutupnya Rapat. 

Mal Pelayanan Publik merupakan pembaharuan sistem pelayanan publik di Indonesia. Dan langkah strategis serta respon yang cepat dari seluruh jajaran hingga intansi dalam hal pelayanan publik. Karena Mal Pelayanan Publik diprioritaskan untuk seluruh warga Purwakarta, sehingga semuanya terlayani secara cepat dalam satu gedung.

BAGIKAN :

Komentar