Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta Ke DPMPTSP Kabupaten Purwakarta

Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta Ke DPMPTSP Kabupaten Purwakarta

person access_time2021-01-19 13:47:04 tagBerita Harian

Komisi I DPRD Kabupaten Purwakarta beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke DPMPTSP Kabubupaten Purwakarta, yang diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Kabupaten Purwakarta M. Nurcahja, beserta jajarannya yang bertempat di Aula Mal Pelayanan Publik Bale Madukara Kabupaten Purwakarta, Jum’at (15/01/2021) lalu. Kunjungan ini dalam rangka melaksanakan fungsi pengawasan penyelenggaran pemerintahan mengenai Tata Kelola Perijinan.

Dalam kesempatan kunjungan kerja ini, kepala DPMPTSP Kabupaten Purwakarta menjelaskan tentang dasar hukum penyelenggaraan urusan penanaman modal dan tata kelola perijinan yang sedang, sudah dan akan dilaksanakan oleh DPMPTSP Kabupaten Purwakartan berdasarkan ketentuan peraturan perundang-undangan. “Pada saat ini, penyelenggaraan perijinan di Kabupaten Purwakarta sudah memasuki generasi ke-tiga, dimana pada generasi pertama yaitu pelayanan satu atap, meningkat menjadi pelayanan satu pintu, dan pada saat ini sudah sampai pada generasi ketiga yaitu penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik dengan hadirnya Bale Madukara Kabupaten Purwakarta ini”, kata Nurcahja.

Selanjutnya dalam kesempatan tanya jawab, Ketua Komisi I DPRD menyampaikan apresiasinya terhadap perkembangan pelayanan perijinan di Kabupaten Purwakarta yang sudah terintergrasi secara sistem dalam satu Gedung Mal Pelayanan Publik Bale Madukara. Hal ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Purwakarta dalam mengurus perijinan dan adminitrasi lainnya.

Acara kunjungan kerja ini diakhiri dengan sesi tanya jawab serta peninjauan di lokasi Gedung Mal Pelayanan Publik Bale Madukara.

BAGIKAN :

Komentar